Header Ads

Header ADS

Rapat Koordinasi PHDI Provinsi Lampung 6 Oktober 2022

Tadi malam tepatnya tanggal 6 Oktober 2022 sekitar pukul 20.00 WIB, Pengurus Harian PHDI Provinsi Lampung bersama dengan Pengurus PHDI Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung mengadakan Rapat Koordinasi melalui Zoom Meeting. 

 Ada beberapa hal penting yang dibahas dalam rapat koordinasi ini, yaitu diantaranya adalah: 
  1. Konsolidasi Pemantapan terkait Hindu Nusantara tentang pemahaman yang akan disampaikan kepada Ketua Adat se-Provinsi Lampung oleh Badan Koordinasi Desa Adat. 
  2. Koordinasi tentang rencana menghadirkan Ida Pandita Mpu Jaya Acharyananda di beberapa Kabupaten. 


Zoom ini dihadiri sebanyak 35 peserta, beberapa peserta tidak bisa melanjutkan zoom karena gangguan sinyal internet, Peserta ini terdiri dari Pengurus Harian PHDI Provinsi, Pengurus Badan Koordinasi Desa Adat dan Pengurus PHDI kabupaten/kota se-Provinsi Lampung. 

Acara dibuka oleh Sekretaris PH PHDI Provinsi Lampung I Wayan Aryudi kemudian sambutan Ketua PH PHDI Provinsi Lampung I Nyoman Setiawan yang menyampaikan beberapa hal yaitu:  
  • Sharing pengalaman yang didapatkan selama perjalanan ke Bali, baik pengalaman spiritual maupun semangat Hindu Nusantara yang diperoleh dari beberapa tokoh besar yang ada di Bali. 
  • Pak Ketua juga menegaskan terkait tata kelola organisasi bahwa kita harus 1 komando dalam menegakkan kebijakan ajeg Hindu Nusantara. 
  • Terkait Adanya dugaan sulinggih yang melanggar sesana kesulinggihan, beliau menyampaikan bahwa kita harus menjaga marwah kesulinggahan. 
Setelah itu, masing-masing ketua PHDI Kabupaten/Kota atau yang mewakili menyampaikan perkembangan kondisi yang terjadi di daerah masing-masing. Rapat koordinasi ini berlangsung sampai pukul 23.30 WIB.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh AndrzejStajer. Diberdayakan oleh Blogger.