Header Ads

Header ADS

Perjalanan PHDI Provinsi Lampung Ke Gedung Meneng Tulang Bawang Penuh Kenangan

Pada hari ini 25 Oktober 2022, Ketua PHDI Provinsi Lampung yang diwakili oleh Sekretaris I Wayan Aryudi dan Waka Bidang Ekonomi I Ketut Suwendra menghadiri undangan Persembahyangan Bersama di Pura Dalem Gd. Bandar Rahayu Kecamatan Gedung Meneng Kabupaten Tulang Bawang.


Dalam perjalanan menuju lokasi dari Bandarlampung Bapak I Wayan Arudi ditemani oleh beberapa pengurus dari Peradah dan selanjutnya bertemu dengan Bapak I Ketut Suwendra di lokasi bersama dengan Pengurus PHDI Kabupaten Tulang Bawang. 





Tentu banyak cerita yang kami dapatkan didalam perjalanan baik itu berangkat ataupun kembali ke Bandarlampung, tetapi yang paling berkesan ketika perjalanan pulang, suasana malam hari dan sedikit gerimis dan kendaraan yang kami tumpangi mengalami gangguan pecah ban dengan kondisi jalanan yang tidak bersahabat untuk pemasangan dongkrak, tetapi berkat perjuangan bersama, hal ini bisa kami lewati dengan kenangan yang amat berkesan.


Ini adalah perjalanan kami yang kedua berada di daerah Gedung Meneng Tulang bawang, sebelumnya kamu juga pernah melewati lokasi ini pada saat kunjungan ke Kampung Sungai Nibung.


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh AndrzejStajer. Diberdayakan oleh Blogger.