Header Ads

Header ADS

100 Pohon Tabebuya di Sepanjang Jalan P. Emir Moh. Noer Teluk Betung

100 Pohon Tabebuya di sepanjang Jalan P. Emir Moh. Noer Teluk Betung


Menjaga hubungan yang harmonis dengan alam lingkungan adalah salah satu dari Tri Hita Karana yang menjadi salah satu pedoman masyarakat Hindu untuk mendapatkan  kedamaian dan kesejahteraan.

Nah dalam rangkaian Kegiatan Hari Suci Nyepi Saka 1945, PHDI Provinsi Lampung bersama dengan lembaga-lembaga Hindu di Provinsi Lampung diantaranya adalah WHDI, PERADAH dan KMHDI mengadakan Kegiatan Tanam 100 Pohon pada hari ini 5 Maret 2023. 


Pada sambutannya Ketua PHDI Provinsi Lampung I Nyoman Setiawan, SE.,MM. mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan lembaga-lembaga Hindu yang sempat hadir pada hari ini dan juga Dinas Lingkungan Hidup sehingga kegiatan ini bisa dilaksanakan, beliau juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada forum BUMN yang telah mendanai acara ini. Ketua PHDI berharap tanaman ini nantinya bisa menghias kota dan menjadi icon khusus di Kota Bandarlampung.

Penanaman 100 Pohon Tabebuya ini bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kota Bandarlampung yang pada hari hadir diwakili oleh Dr.Veni Devialesti, S.P., M.M. yang dalam sambutannya menyambut baik acara ini dan akan memelihara 100 Pohon tersebut dan menjadikan jalan Emir M. Noer menjadi taman Pohon Tabebuya.


Kegiatan Tanam Pohon mengawali Rangkaian  Kegiatan Dharma Santi Hari Suci Nyepi Saka 1945 sebelum kegiatan Donor Darah pada tanggal 12 Maret 2023 dan Bakti Sosial  pada tanggal 19 Maret 2023 serta puncak acara akan dilaksanakan pada 6 Mei 2023.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh AndrzejStajer. Diberdayakan oleh Blogger.