Header Ads

Header ADS

Lokasabha III PHDI Kabupaten Pesisir Barat

Pada hari ini 4 September 2022 Jajaran Pengurus Harian PHDI Provinsi Lampung menghadiri Lokasabha III PHDI Kabupaten Pesisir Barat di Desa Marang Kec Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat. Dalam Lokasabha ini akan disampaikan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus (Sebagaimana kita ketahui bahwa Ketua PHDI Kabupaten Pesisir Barat I Nyoman Setiawan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Harian PHDI Provinsi Lampung) dan Pemilihan Pengurus Baru periode 2022-2027.


Karena jauhnya lokasi yang kita tuju yang menempuh waktu kurang lebih 5-6 jam, maka rombongan PHDI Provinsi Lampung berangkat di hari sebelumnya, dengan menggunakan 2 kendaraan roda 4 yang terdiri dari : I Nyoman Setiawan (Ketua PHDI Provinsi Lampung), I Wayan Aryudi (Sekretaris), I Made Suama ( Bendahara), I Nyoman Delatoriza (Sekretaris II), Gusti Putu Sudiarba (Waka Bidang Kesehatan), Made Sudiartono (Waka Bidang Sains).



Laporan Pertanggungjawaban disampaikan oleh Ketua PHDI Kabupaten Pesisir Barat I Nyoman Setiawan yang saat ini menjadi telah menjadi Ketua PHDI Provinsi Lampung, dan Sambutan dari Ketua PHDI Provinsi Lampung diwakilkan oleh Sekretaris PHDI Provinsi Lampung I Wayan Aryudi.


Lokasabha berjalan lancar, Laporan Pertanggungjawaban diterima dan mendapatkan apresiasi oleh seluruh peserta dari PHDI Kecamatan se-Kabupaten Pesisir Barat, dan diakhir Pandangan Umum peserta Lokasabha mengajukan Gusti Kade Artawan sebagai Ketua Pengurus Harian yang baru.



Karena tidak ada calon lain yang diajukan maka secara otomatis Gusti Kade Artawan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PHDI Kabupaten Pesisir Barat dan didampingin oleh Aris Biantoro sebagai Sekretaris.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh AndrzejStajer. Diberdayakan oleh Blogger.