Header Ads

Header ADS

Rapat Kerja Pengurus Harian PHDI Provinsi Lampung Berjalan Sukses

Rapat Kerja Pengurus Harian PHDI Provinsi Lampung yang yang di Nahkodai oleh Bapak I Nyoman Setiawan, SE.,MM. Berjalan dengan lancar, dan menghasilkan program kerja yang siap direalisasikan pada Periode 2022-2027. Rapat Kerja ini telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 14 Mei 2022 di Jembrana Waway Karya, Lampung Timur.


Ketua Pengurus Harian PHDI Provinsi Lampung I Nyoman Setiawan, SE.,MM. Membuka Rapat Kerja


Rancangan Kerja yang telah dibahas pada Pra Raker tanggal 7 Mei 2022 mendapatkan persetujuan dari semua PHDI kabupaten yang hadir pada acara Rapat Kerja ini.


Sambutan Ketua PHDI Kabupaten Lampung Timur Bapak I Nyoman Muliarse

Ketua PHDI Kabupaten Lampung Timur selaku tuan rumah, menyampaikan ucapan terima kasih karena telah diberikan kesempatan sebagai tuan rumah untuk acara Rapat Kerja ini, dengan adanya acara ini Lampung Timur akan semakin dikenal dan tentunya akan berdampak positif untuk Lampung Timur.

"Kemi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Pengurus PHDI Lampung Timur, WHDI dan seluruh Panitia yang sudah berperan untuk mensukseskan acara ini" Ungkap Bapak I Nyoman Setiawan, SE.,MM. di sela-sela sambutannya.




Berikut ini beberapa dokumentasi terkait acara Rapat Kerja Pengurus Harian PHDI Provinsi Lampung.
Peserta Raker 14 Mei 2022

Wakil Ketua Bidang Keagamaan dan Spiritualitas  Ida Bagus Putu Mambal, S.Ag.,M.Si. memimpin doa untuk kelancaran Rapat Kerja 

Makan siang bersama




Sumbangan spontan untuk memberikan bantuan kepada salah satu pengurus PHDI kabupaten yang mengalami musibah.

Di penghujung acara, Ketua PHDI Provinsi Lampung bersama jajarannya menyempatkan diri  untuk berbelanja pada stand WHDI setempat.



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh AndrzejStajer. Diberdayakan oleh Blogger.