Header Ads

Header ADS

Ketua PHDI Provinsi Lampung Menghadiri dan Membuka Acara Pelaksanaan BIMTEK Pinandita Sanggraha Nusantara Kabupaten Way Kanan

Pada hari ini Sabtu, 6 Mei 2022, Ketua PHDI Provinsi Lampung I Nyoman Setiawan, S.E.,M.M. beserta jajarannya menghadiri sekaligus membuka acara pelaksanaan BIMTEK Pinandita Sanggraha Nusantara Kabupaten Way Kanan di desa Karang Agung Kampung Sadhar Tengah Kec. Banjit Kabupaten Way Kanan.

Ketua PHDI Provinsi Lampung I Nyoman Setiawan, S.E.,M.M. Membuka pelaksanaan BIMTEK PSN Way Kanan

Dalam Acara tersebut hadir juga Ida Pandita Rsi Agung Dharma Rakta Teja Sumandia  yang merupakan Dharma Upapati PHDI Provinsi Lampung.


Dalam sambutannya I Nyoman Setiawan, S.E., M.M. menyampaikan “Lembaga Agama dan Keagamaan harus bersatu padu dan satu komando dalam menjaga dan merawat Hindu Nusantara, sehingga seluruh umat Hindu satu persepsi terkait Upacara dan Upakara Yadnya”.

Ketua PHDI Provinsi Lampung I Nyoman Setiawan, S.E.,M.M.

Dalam acara ini Ketua PHDI Provinsi Lampung didampingi oleh beberapa wakil bidang yaitu Wakil Ketua Bidang Keagamaan dan Spiritualitas Ida Bagus Putu Mambal, S.Ag.,M.Si. yang juga merupakan Ketua PSN Provinsi Lampung, Wakil Ketua Bidang Organisasi  Nengah Aryata, S.E.,  Wakil Ketua Bidang Ekonomi dan Kesejahteraan  Drh. Ketut Suwendra, M.M. , Wakil Ketua Bidang Kesehatan dan Sosial Kemanusiaan  Gusti Putu Sudiarba, S.P., dan Wakil Ketua Bidang Sains, Riset, dan Teknologi : Made Sudiartono, S.Kom. 

Turut hadir juga Sekretaris Umum : Ir. I Wayan Aryudi, S.T.,M.T. , Wakil Sekretaris I : Agung Nugroho, S.P. Wakil Sekretaris II : I Nyoman Delatorisa, A.Md. dan Bendahara Umum : I Made Suama, S.E. 

Dalam kesempatan tersebut Pengurus Harian PHDI Provinsi Lampung memberikan bantuan berupa buku Kepemangkuan dan Kemeja putih untuk Peserta Bimtek.






Berikut beberapa dokumentasi lainnya yang sempat diabadikan:















Tidak ada komentar

Gambar tema oleh AndrzejStajer. Diberdayakan oleh Blogger.